Saturday, July 20, 2013

Cara Memaksimalkan Penghasilan dari Blog AdSense


Tutorial google adsense kali ini akan membahas cara memaksimalkan penghasilan blog adsense. Agar penghasilan dari AdSense dapat maksimal, Anda bisa mempraktekkan google adsense tutorial dibawah ini. Saya akan membagikan tutorial google adsense disini dan cara-cara ini juga biasa dilakukan oleh para master-master google AdSense diseluruh dunia. Saya sendiri sudah membuktikan perbedaan sebelum dan sesudah mempraktekkan google adsense tutorial ini, dan perbedaanya sangat signifikan.
Karena potensi keuntungan yang didapatkan tidak terbatas dalam mengikuti program AdSense, membuat banyak pemilik website/blog adsense mengembangkan berbagai metode untuk meningkatkan jumlah klik pada iklan yang mereka tayangkan. Akan tetapi sungguh disayangkan karena sebagian metode tersebut terbukti ilegal dan melawan kebijakan resmi program AdSense. Hal tersebut bisa merugikan pihak Advertise maupun Publisher/pemilik blog adsense yang melakukan metode illegal itu sendiri. Bisa berakibat pada penutupan akun/banned pada adsense blog, backlist adsense blog hingga blog adsense masuk Google sandbox/penjara google, yang bisa berakibat tidak munculnya website pada Seach Engine Google apabila menggunakan BlackHatSeo. Banyak ruginya kan… kalo illegal. Kalaupun Google bisa ditipu saat ini bukan tidak mungkin suatu saat akan ketahuan juga.
Ada beberapa Metode memaksimalkan penghasilan dari AdSense yang diperbolehkan, bahkan didorong penggunaannya oleh Google. Beberapa metode yang dianggap sah tersebut meliputi:
  • Memodifikasi warna unit iklan menggunakan palet warna yang disediakan AdSense. Anda bisa meng-customize warna iklan Anda dengan warna-warna dari blog adsense Anda atau menyesuaikan dengan warna background agar lebih serasi. Hal ini bisa bermanfaat agar iklan terlihat menyatu dengan adsense blog dan seolah-olah unit iklan AdSense merupakan bagian dari menu-menu pada blog adsense Anda.
  • Meletakkan unit iklan pada posisi tertentu pada halaman web yang dianggap memiliki tingkat keterbacaan tinggi. Cara ini juga dapat meningkatkan potensi klik pada iklan AdSense Anda. Sebagai contoh Anda bisa menempatkan iklan Adsense diantara judul postingan dengan isi postingan. Atau Anda bisa menempatkan iklan ditengah dan akhir postingan.
  • Menghilangkan garis tepi/border unit iklan dan menyamakan warna latar iklan AdSense dengan warna latar halaman adsense blog/blog adsense Anda, sehingga unit iklan terlihat membaur dengan isi halaman.

0 komentar:

Post a Comment